THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 13 Juni 2012

AVP Hendra Nilam

 Sebagai orang yang percaya dan mendukung filosofi RYTHM (Raise Yourself To Help Mankind) Dato’ Vijay Eswaran, Associate V Partner Hendra Nilam yakin bahwa persatuan antara orang-orang yang memiliki latar belakang budaya yang berbeda dapat dicapai bila orang tersebut mengadopsi visi The V serta melakukan bagiannya dalam mewujudkan visi ini.
Merupakan leader yang fasih berbicara dalam beberapa bahasa yaitu Inggris, Bahasa Indonesia dan Bahasa Mandarin, AVP Hendra selalu siap memberikan bantuan bagi semua keperluan logistik dan penerjemahan di setiap acara V. Ia juga dikenal oleh rekan dan koleganya sebagai seseorang yang mempertahankan integritas, kesetiaan, serta nilai-nilai dasarnya meski berhadapan dengan tantangan dalam membangun dan memperkuat jaringannya di negara asalnya, Indonesia, dan di berbagai negara lain di seluruh dunia.
AVP Hendra memiliki latar belakang yang kuat dalam bidang Real Estat, dan berprofesi sebagai Pengembang yang mapan selama sekitar 25 tahun sebelum bergabung dengan The V. Ia memasuki industri jaringan dengan bantuan seorang teman dan tidak diperlukan waktu lama bagi AVP Hendra yang memandang bisnis ini sebagai salah satu bisnis paling menguntungkan dan memberikan pemenuhan saat ini. Namun selain imbalan finansial di bidang pemasaran jaringan, ia memandang aspek pembangunan hubungan sebagai bagian tak terpisahkan pada bisnis ini.
AVP Hendra Nilam memegang gelar Master dalam bidang Real Estat. Ia memiliki delapan orang saudara kandung dan merupakan suami yang bahagia dan ayah dari empat anak. AVP Hendra dan keluarganya saat ini tinggal di Adelaide, Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar